Senin, 31 Desember 2012

Kemana kah tujuan Sneijder ???

Jarang di mainkan, Wesley Sneijder akan Hengkang...

Berita Sepakbola, Setelah tidakmasukdalam rencana skema di skuad La beneamata, Wesley sneijder sepertinya akansegera meninggalkan Internazionale, kabar tersebut sudahkian lama santer terdengar. bahkan istri sneijder pun sudah gerah dengan sikap manajemen Nerazzurri dimana sneijder jarang di pasang oleh allenatore Andrea stramaccioni. padahal si pemain dalam keadaan bugar dan siap bermain.

menurut Info terkini Beberapa klub juga sudah siap memboyong pemain timnas belanda tersebut. seperti PSG, Manchester United, serta Tottenham Hotspur
Pemain tengah yang jadi andalan di era kepelatihan Jose Mourinho dua tahun lalu adalah pemain yang mampu mengangkat performa intermilan dan berhasil mempersembahkan gelar serie A, Liga champions dan Coppa Italia di tahun 2010.
dan mungkin harga wesley sneijder pun juga masih miring alias murah. hal itu di karenakan jarangnya dipasang oleh intermilan sehingga jam terbang si pemain saat ini terbilang kurang.
tapi kebintangan Sneijder di mata peminat masihlah bersinar, karena peminat pun rata rata tergolong klub yang memiliki nama di belantika liga eropa, sebut saja PSG, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

so, mau kemana meneer...??? tinggal tunggu saja bursa transfer di awal pekan nanti....

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda di sini

About Me

Foto Saya
dhinz
"Mari kita belajar bersama, dan kita berbagi demi kemajuan dan perkembangan kita untuk menjadi lebih baik"
Lihat profil lengkapku

Template Information

Topics :

Test Footer 1

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

visitor

Comments

Alexa Rank

review http://www.dhinz7.blogspot.com on alexa.com
presented By DHINZ 7. Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Product

Followers