Senin, 31 Desember 2012

Tundukkan Arema Cronous, Persela Lamongan Juarai Piala Gubernur

Samsul Arif dan Gustavo jadi aktor kemenangan Persela

Berita Sepakbola Bertanding di stadion Kanjuruhan malang di Final piala gubernur 2012, Persela lamongan yang sebelumnya berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo di babak penyisihan dan Finish di urutan pertama dari 3 kontestan. yakni Perseba Bangkalan, Deltras Sidoarjo dan Persela lamongan. dengan modal kemenangan 4-0 di laga pamungkas di babak penyisihan persela berangkat ke Kanjuruhan dengan rasa optimis

Dan di pertandingan sebelumnya, di Inter Island cup, Persela lamongan harus mengakui keunggulan klub yang di arsiteki Rahmad Darmawan tersebut. tapi kali ini beda, perebutan kasta tertinggi jawa timur, di Piala gubernur 2012, persela berhasil menjungkalkan kandidat kuat tersebut.

meski bermain di kandang sendiri, Arema Malang harus tertinggal 2 gol, dan gol gol persela di lesakkan oleh samsul Arif, dan Mario Costaz. adalah Gustavo Fabian Lopez yang menjadi kreator kemenangan persela lamongan.

Pelatih Persela Gomez De Oliviera pun bangga dengan hasil yang di raih anak asuhnya, ini adalah kemenangan penting, dan kami belajar dari kesalahan sebelumnya..." anak anak bermain disiplin dalam menjaga lawan, serta bisa memainkan tempo, kapan menyerang, kapan bertahan..." sambung mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

dengan kemenangan ini Persela lamongan menjadi juara piala gubernur dan sekaligus mempertahankan gelar juara dua tahun yang lalu, keberulan musim 2011 piala gubernur tidak berlangsung. dan Persela lamongan menjadi peraih gelar terbanyak di piala gubernur yakni 5 kali, dan 3 kali juara berturut turut yakni 2009, 2010, dan 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda di sini

About Me

Foto Saya
dhinz
"Mari kita belajar bersama, dan kita berbagi demi kemajuan dan perkembangan kita untuk menjadi lebih baik"
Lihat profil lengkapku

Template Information

Topics :

Test Footer 1

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

visitor

Comments

Alexa Rank

review http://www.dhinz7.blogspot.com on alexa.com
presented By DHINZ 7. Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Product

Followers