Kamis, 08 November 2012

Taklukkan Partizan Belgrade, inter melaju 32 besar

Liga Eropa
Lolos Ke 32 Besar UEFA Cup

Fc.Internazionale memastikan tiket lolos ke babak 32 Besar UEFA Cup, setelah laga yang di gelar di stadion FK Partizan, Inter (sebutan lain Fc.Internazionale) berhasil mempecundangi tuan rumah Partizan Belgrade dengan skor 1-3.
kedua tim saling serang di babak pertama, namun tanpa menghasilkan sebiji gol pun. skor 0-0 mengakhiri babak I, baru pada menit ke 51" babak kedua, Rodrigo Palacio striker inter berhasil memanfaatkan umpan silang Fredy guarin dan di teruskan dengan dada, dan Gol...0-1 buat keunggulan inter.
Pada menit 55 gawang Inter kembali terancam lewat Stefan Scepovic namun sepakan setengah volinya masih bisa ditepis Handanovic.

Di menit 75 Palacio memaksa Petrovic memungut bola untuk kedua kali dari dalam gawangnya, setelah umpan terobosan Guarin mampu digapainya dan Palacio menuntaskan dengan sepakan ke arah tiang jauh,
Inter memimpin 2-0.
Palacio nyaris mencetak hat-trick di menit 83 andaikan sepakannya dari jarak dekat meneruskan umpan silang Antonio Cassano tak ditepis oleh Petrovic.
Setelah membuat dua assist, Guarin akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 87 ketika umpan Cassano mampu diterimanya sebelum melepaskan tembakan melewati hadangan Petrovic.
Partizan mencetak gol hiburan di menit 90 lewat Tomic memaksimalkan crossing Milijkovic dari sayap kanan yang dituntaskan lewat sepakan voli dan Handanovic hanya terpaku.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini adalah yang ke-10 secara beruntun di laga away seluruh kompetisi dan merupakan rekor klub.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda di sini

About Me

Foto Saya
dhinz
"Mari kita belajar bersama, dan kita berbagi demi kemajuan dan perkembangan kita untuk menjadi lebih baik"
Lihat profil lengkapku

Template Information

Topics :

Test Footer 1

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

visitor

Comments

Alexa Rank

review http://www.dhinz7.blogspot.com on alexa.com
presented By DHINZ 7. Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Product

Followers