Rabu, 16 Januari 2013

Persela lamongan hempaskan Persepam madura united 4-0 di surajaya

Berita Sepakbola, persela lamongan memulai kiprahnya di persaingan isl musim ini dengan baik. laskar joko tingkir memetik kemenangan 4-0 atas persepam madura united, dua gol salah satunya dicetak samsul arif. 

pada laga yang berjalan di stadion surajaya, lamongan, rabu ( 16/1/2013 ) sore wib. persela unggul 1-0 di babak pertama berkat gol dari oh inkyun di menit 28. 

gol itu berawal dari umpan terobosan gustavo lopez. bola umpan lopez itu dapat di terima oleh inkyun yang dapat melepas tendangan ke arah gawang galih firmansyah. pernah membentur tiang, bola selanjutnya masuk ke didalam gawang. 

di babak ke-2 persela dapat mencetak tiga gol tambahan. dua disumbangkan oleh samsul arif, satu lagi tercatat atas nama mario costas. 

gol pertama samsul dicetak waktu laga jalan 68 menit. satu sepakan jimmy suparno dapat ditepis galih, namun samsul yang berdiri bebas segera menyundulnya masuk ke didalam gawang. 

samsul membawa persela menjauh dengan golnya di menit ke-80. ia sukses menguasai bola umpan jauh, lantas melepas sepakan 1/2 voli yang menghujam deras ke gawang madura united. 

samsul kembali terlibat didalam gol paling akhir persela tiga menit lantas. penyerang timnas di arena piala aff lantas itu berikan umpan silang yang sukses dikonversi oleh mario costas jadi gol melalui sundulan. 

di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, persela selanjutnya menang dengan skor akhir 4-0. 

dengan kemenangan ini persela menempati peringkat lima klasemen sesaat dengan capaian tiga poin. sesaat kekalahan telak ini bikin madura united menghuni posisi 17.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda di sini

About Me

Foto Saya
dhinz
"Mari kita belajar bersama, dan kita berbagi demi kemajuan dan perkembangan kita untuk menjadi lebih baik"
Lihat profil lengkapku

Template Information

Topics :

Test Footer 1

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

visitor

Comments

Alexa Rank

review http://www.dhinz7.blogspot.com on alexa.com
presented By DHINZ 7. Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Product

Followers