Sabtu, 05 Januari 2013

SFC di tahan Imbang Persiba Balikpapan


Berita Sepakbola, Kancah Sepakbola liga indonesia super league telah bergulir, dan sebagai laga perdana di stadion jaka baring palembang.
menjamu Persiba balikpapan di kandang sendiri, Sriwijaya fc tampil tanpa sang kapten ponaryo astaman yang masih cedera ringan. dan SFC (sebutan Sriwijaya Fc) harus rela berbagi angka dengan tim tamu. skor 1-1 mengakhiri pertandingan perdana ISL kali ini.
Tampil menggebrak di laga perdana, justru tuan rumah tertinggal terlebih dahulu oleh pemain persiba balikpapan.Machmoud El Ali. memanfaat kan umpan dari lini belakang Persiba, Machmoud El Ali berdiri bebas, dan Langsung Men Chip Bola ke arah Gawang Ferry Rotinsulu yang Terlanjur Berada di posisi Agak jauh dari Gawang. 0 - 1 Sriwijaya Fc tertinggal.

tertinggal Gol tim tamu, Tuan rumah SFC langsung kembali menggencarkan serangan ke jantung pertahanan lawan, pada menit ke 26 babak pertama striker SFC tan tan memperoleh peluang, tapi sayang sepakannya masih membentur mistar gawang Persiba.
hingga akhir babak pertama kedudukan masih 0-1 utk Persiba Balikpapan

Memasuki Babak kedua, SFC semakin menggencarkan serangan kembali. beberapa peluang tercipta tapi belum bisa menyamakan kedudukan.
baru pada menit ke 74 babak ke 2, pemain pegganti Fandi Mochtar membobol gawang persiba. yang memanfaatkan umpan dan langsung melakukan tendangan First time yang sensasional dan menggetarkan gawang lawan. skor imbang 1 -1
pertandingan sempat berjalan tegang, setelah wasit membuat keputusan kontroversial yang mengganjar Ferry Rotinsulu dengan Kartu kuning, karena menghalau bola dari luar kotak penalty.
Dan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Sriwijaya Fc 1, persiba balikpapan 1.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda di sini

About Me

Foto Saya
dhinz
"Mari kita belajar bersama, dan kita berbagi demi kemajuan dan perkembangan kita untuk menjadi lebih baik"
Lihat profil lengkapku

Template Information

Topics :

Test Footer 1

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

visitor

Comments

Alexa Rank

review http://www.dhinz7.blogspot.com on alexa.com
presented By DHINZ 7. Diberdayakan oleh Blogger.

Most View Product

Followers